JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Balittra Terima ISO 9001:2008

Sertifikat ISO 9001:2008 merupakan sertifikat Sistem Manajemen Mutu standar international. Dalam Sistem Manajemen Mutu ditetapkan persyaratan untuk organisasi yang (1) perlu menunjukkan kemampuannya menyediakan produk yang memenuhi persyaratan pelanggan serta peraturan & perundangan yang berlaku secara konsisten, (2) bertujuan meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan sistem dengan efektif yang mencakup proses peningkatan sistem secara berkesinambungan & jaminan kesesuaian dengan persyaratan pelanggan serta peraturan & perundangan yang berlaku.  Atas keberhasilan memenuhi persyaratan-persyaratan Sistem Manajemen Mutu dan menjalani proses sertifikasi dari Lembaga Independen (PT. Multi Agung Lestari Quality Assurance), Balai Penelitian Pertanian Lahan Rawa (Balittra) kini telah berhak mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2008.

Dalam kunjungan kerjanya ke Balittra pada tanggal 6 Juli 2010, Prof. Dr. Irsal Las,MS sebagai Kepala Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya Lahan Pertanian berkesempatan menyerahkan sertifikat ISO 9001:2008 tersebut yang diterima oleh Dr. Ir. Achmad Rachman,MSc (Kepala Balittra).  Penyerahan sertifikat disaksikan oleh Ir. Logam Purba,MS (Inspektor III Deptan), Dr. Trip Alihamsyah,MSc (Kepala Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian), Dr. Muhrizal Sarwani,MSc (Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian), Ir. Anik Sri Suryani,MP (Kepala Bag. TU BB Litbang SDLP), Dr. Agus Supriyo,MS (Kepala BPTP Kalsel), karyawan/wati BPTP Kalsel dan Balittra.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Irsal Las,MS  mengucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh dan berharap Balittra selalu meningkatkan kinerjanya agar tercapai suatu organisasi yang efisien dan efektif.  Semua kegiatan yang dilakukan harus dapat terukur, terevaluasi serta selalu dapat diperbaiki.