JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Seminar Hasil Penelitian Tahun Anggaran 2017

Seminar Hasil Penelitian Balai Penelitian Lahan Rawa Tahun Anggaran 2017

 

 

 

Kegiatan penelitian tahun 2017 sudah selesai, seperti tahun tahun sebelumnya, penanggung jawab kegiatan penelitian akan menyampaikan hasil penelitiannya yang dicapainya. Untuk menyampaikan hasil hasil penelitian tahun anggaran 2017 yang lalu, bertempat di aula Balai Penelitian Pertanian Lahan rawa, pada tanggal 9 Januari 2017, dilaksanakan seminar hasil penelitian.

 

Seminar yang dibuka oleh kepala Balittra tersebut, dihadiri oleh para peneliti dan para teknisi Litkaya lingkup Balai Penelitian Pertanian Lahan Rawa. Menurut kepala Balittra kegiatan seminar tersebut untuk memperbaiki atau menyempurkan laporan dari hasil penelitian yang telah diaksanakan. Pada kesempatan tersebut, tim evaluator pada intinya bertanggung jawab untuk memberikan pemikiran sehingga penelitian kita lebih sempurna, baik lisan maupun tertulis.

 

Hasil hasil penelitian yang di sampaikan pada seminar tersebut adalah :Penelitian perbaikan teknologi peningkatan Produktivitas lahan gambut untuk produksi tanaman cabai dan bawang merah oleh Dr. Arifin Fahmi, Penelitian perbaikan teknologi peningkatan produktivitas lahan rawa lebak untuk meningkatkan produksi tanaman padi dan cabai oleh Dr. Anna Hairani, Penelitian teknologi peningkatan produktivitas lahan pasang surut sulfat masam untuk meningkatkan produksi tanaman padi oleh Dr. Wahida Annisa, Sistem informasi geofarsial sumberdaya lahan pertanian pengembangan sistem informasi dan pemetaan tipologi lahan rawa di pulau sulawesi oleh Dr. Izhar Kairullah dan Produksi benih sumber padi lahan rawa oleh Ir. Koesrini,M.P. (Muhammad Saleh, saleh_duransyah@yahoo.co.id )